Rabu, 27 Juli 2022

Garudafood Raih Penghargaan HR Excellence Award 2022

Jakarta, 27 Juli 2022 – Untuk ke-2 kalinya PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) raih HR Excellence Award 2022 untuk kategori “Managing Transformation” dengan predikat “Very Good". Bpk. Andika Rajasa (Head of Human Capital & General Affair) mewakili Garudafood menerima penghargaan yang diserahkan oleh Bpk. Willem A. Makaliwe, Managing Director, Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi & Bisnis (LMFEB) Universitas Indonesia pada Rabu, 27 Juli 2022.

SWA bersama dengan LM-FEB UI menyelenggarakan ‘HR Excellence Award’ yang rutin diadakan tiap tahun. Pada 2022 ini, ‘HR Excellence Award’ merupakan ajang penghargaan yang diadakan ke-tiga belas kalinya dengan tema “Reinventing HR Roles & Strategy To Accelerate Business Growth In The Post-Pandemic Times” dengan menggandeng Dewan juri yang terdiri dari pakar SDM, akademisi, dan mantan praktisi senior di bidang HR/mantan CEO perusahaan ternama untuk menentukan perusaahaan yang layak memperoleh predikat “Excellent” dan “Very Good”.

Tim Human Capital (HC) Garudafood mengikuti kompetisi untuk 2 kategori, yaitu “Managing Transformation & Learning & Development (L&D) and Knowledge Management". Dari total ratusan peserta yang mendaftar, terpilih 37 perusahaan yang lolos seleksi sebagai finalis untuk maju ke babak penjurian.

Selamat kepada tim HC Garudafood semoga dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan.