Kamis, 29 September 2022

Hardianto Atmadja Raih CEO Achievement Award 2022

Yogyakarta, 29 September 2022 - Presiden Direktur Garudafood, Hardianto Atmadja berhasil meraih penghargaan CEO Achievement Award 2022 yang diselenggarakan oleh Yayasan Duta Indonesia Maju (YDIM) pada Kamis, 29 September 2022 di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Dalam kesempatan ini I Made Astawa (Corporate Secretary Garudafood) hadir mewakili menerima penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Sumarno SE. MM (Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah).

YDIM merupakan perkumpulan bersifat nirlaba & non politik dan Tim Kurator yang terdiri dari Prof. Ir. Wiendu Nuryanti, M.Arch., Ph.D, Prof. Rhenald Kasali, Ph.D., Prof. Roy Darmawan, Dr. Rima Agristina, SH., SE., MM, Don Bosco Selamun, Jahja B. Soenarjo, S.E., M.M., Yusuf Susilo Hartono, Widi Nugroho Sahib, Dr. Anna Sungkar, M.Sn.( Koordinator Kurator, merangkap anggota ) bekerjasama dengan CEO Business Forum (CBF) memberikan appresiasi dan penghargaan terhadap para CEO yang sudah berkontribusi, serta menginspirasi, inovatif, berdaya saing tinggi, dan kreatif di bidangnya masing-masing. Acara ini didukung oleh Media Partners: Forbes Indonesia, Metro TV, GATRA Media Group, Tatler Indonesia dan DISWAY.

YDIM menjadi wadah bagi insan Indonesia berprestasi yang dapat menjadi kebanggaan Indonesia di bidangnya masing-masing, serta turut serta berperan aktif dalam mempromosikan Indonesia di berbagai sektor, yang telah sukses menyelenggarakan berbagai acara, diantaranya: Woman of The Year, Penganugerahan Gatra Citra Perempuan Indonesia, Penganugerahan Man of The Year serta aktif di berbagai kegiatan sosial lainnya.