Rabu, 28 April 2021

Garudafood Raih Penghargaan “Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2021"

Jakarta, 28 April 2021 - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Acclaimed Companies Awards 2021: “Surviving The Inevitability, Adapting The Anomaly, Seizing The Opportunity” yang diberikan oleh WartaEkonomi.co.id Research and Consulting.

Acara Awarding dilaksanakan secara virtual pada Rabu 28 April 2021 ini dihadiri oleh Bpk. Muhammad Ihsan (CEO & Chief Editor wartaekonomi.co.id) dan Bpk. Fadel Muhammad (Founder & PresKom WE) serta 80 orang perwakilan penerima penghargaan. Ibu Dian Astriana (Head of Corporate Communication & Eksternal Relations PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk) secara simbolis menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bpk. Muhammad Ihsan.

Penghargaan ini telah diselenggarakan sejak tahun 2004 dan merupakan penghargaan ke-3 kalinya yang diterima Garudafood (sebelumnya bernama Indonesia Most Admired kemudian berganti nama menjadi Indonesia Most Acclaimed Company). Diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang diidam-idamkan calon karyawan dan masyarakat dengan reputasi yang sangat baik, memberikan manfaat melalui produk dan/atau jasa yang dihasilkan, serta memiliki competitive mindset sebagai upaya untuk menjadi market leader yang berdaya saing nasional maupun global.

Tema Surviving The Inevitability, Adapting The Anomaly, Seizing The Opportunity dipilih dikarenakan kondisi pandemi COVID-19 yang dilalui oleh para perusahaan di semua sektor di Tanah Air. Kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini (unprecedented condition) diharapkan membangun kepercayaan perusahaan untuk beradaptasi di era anomali dan mengambil berbagai peluang yang ada untuk meningkatkan reputasi perusahaan serta produk dan/atau layanan kepada masyarakat. Selain itu, peluang untuk berkinerja lebih baik melalui competitive mindset juga harus diimplementasikan lebih dalam, lebih terintegrasi, dan lebih terstruktur.

Penghargaan ini sebagai bukti kerja keras para Pribadi Unggul yang telah memberikan dedikasinya kepada perusahaan serta sebagai  cambuk bagi  Garudafood untuk terus berinovasi dalam mengembangkan produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sesuai dengan tema Surviving The Inevitability, Adapting The Anomaly, Seizing The Opportunity  dalam kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, Garudafood harus mampu melaluinya dan tetap  mempertahankan kepercayaan konsumen di era anomali serta mengambil berbagai peluang yang ada untuk meningkatkan reputasi perusahaan di tengah tingginya kompetisi bisnis.

SELAMAT GARUDAFOOD!