Senin, 24 Oktober 2022

Bersaing dengan 10 Negara, CFT CROLL BU Gresik raih Excellence Award di Konvensi Internasional untuk Mutu dan Produktifitas (IQPC) 2022

Denpasar, 24 Oktober 2022 – PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melalui Tim CFT (Cross Functions Team) yang diwakili oleh CFT CROLL dari BU Gresik, juara pertama CFT pada GAIN 2022, berhasil meraih peringkat excellent yang merupakan peringkat tertinggi di ajang Konvensi Internasional untuk Mutu dan Produktifitas (IQPC) 2022.

Acara penganugerahan ini diselenggarakan secara hybrid pada 24-27 Oktober 2022 di Harris Hotel & Residences Sunset Road, Bali dengan pembicara dan peserta total mencapai 560 orang yang terdiri dari 114 tim dari 10 negara di antaranya: Indonesia, Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, Fiji dan Rusia.

Peringkat excellent untuk CFT CROLL diterima oleh Ibu Ester Amastororili yang merupakan Ketua Tim CFT CROLL didampingi oleh Bpk. Nanang Sulistyawan, Bpk. Muhammad Fakhri, Bpk. Pungky Aris dan Bpk. Muhammad Nanang Khoirudin.



Pada IQPC 2022 ini, Bpk. Ng Tzi Siok (Head of Operational Excellence) turut menjadi salah satu juri dari Indonesia bersama juri lainnya yang merupakan anggota Asia Pasific Quality Organization (APQO) seperti Malaysia, Srilanka, Filipina dan Singapura.

Peringkat excellent yang diperoleh CFT CROLL ini menjadi salah satu bukti bahwa kegiatan improvement dan inovasi yang telah berjalan di Garudafood selama ini telah mampu bersaing dengan kegiatan improvement dan inovasi dari perusahaan lainnya di berbagai negara.