Sudhamek AWS berbagi kisah di Buku Dino Patti Djalal Life Stories


Kisah sukses kehidupan seorang Dubes RI untuk AS, Dr. Dino Patti Djalal, dituangkan dalam sebuah buku berjudul Life Stories. Diuraikan bagaimana kehidupan Sang Dubes yang penuh dinamika sejak masa kecilnya, apa yang menjadi inspirasinya, perjuangannya, serta bagaimana  karirnya yang cemerlang  buah dari kerja kerasnya. KBRI Washington menjadi saksi bisu potongan kisah hidup Dino Patti Djalal. Di KBRI itu, Dino pernah menjadi tukang cuci piring saat berusia 14 tahun. Basement KBRI Washington dulu sangat diakrabi oleh Dino. Namun kini tukang cuci piring itu itu adalah orang nomor satu di kantor tersebut.

28  tokoh sukses dan berpengaruh lainnya juga menjadi bagian dalam buku ini. Tokoh yang bercerita dalam buku ini adalah mereka yang sukses dan berprestasi di bidangnya masing-masing, mulai dari seniman, pengusaha, ahli teknologi informasi, hingga diplomat.

Salah satunya adalah kisah sukses  CEO GarudaFood, Sudhamek AWS. Pengalaman masa kecilnya, bagaimana nilai-nilai yang ditanamkan orang tuanya sejak kecil, , masa sekolah hingga perguruan tinggi yang penuh dinamika.  Bahkan beliau menyebutkan, “Luka-luka batin semasa kecil disertai Learning Culture itulah yang nampaknya menjadi modal dasar saya untuk terus berprestasi.”

Diceritakan pula bagaimana Sudhamek AWS memilih menjadi profesional di perusahaan lain di awal karirnya. 13 tahun menjadi profesional  memberikan banyak pengalaman tentang manajemen, leadership, mengelola korporasi yang berlandaskan budaya kompetitif yang dibangun dari nol. Hingga gagasan Sudhamek AWS  dalam mengintegrasikan prinsip-prinsip bisnis dan spiritual di GarudaFood Group untuk menjadi sebuah spiritual company.

Baca selengkapnya, kisah ringkas tentang perjalanan sukses Sudhamek AWS dalam buku Life Stories yang dibesut Dino Patti Djalal di sini.


Connect with us
Our channels:
Copyright © GarudaFood 2011. All Rights Reserved